Indicators on kurnia motor insurance malaysia You Should Know



Numpang nanya pak Imam, apakah di Indonesia ada asuransi untuk pengirirman hewan ternak? Baik yang melalui darat maupun laut?

Underwriters will be subrogated to all legal rights against carriers and/or other third events, which includes other cargo owners to your extent Underwriters have borne the loss in excess in their pro rata part.

Hal ini mengenai suatu kondisi di perusahaan manufaktur yang harus mengirimkan hasil produksi ke gudang perwakilan dengan menggunakan jasa Pihak Perkapalan. Saya ada beberapa pertanyaan Pak :

Pak saya mo tanya untuk asuransi maritime cargo dengan jaminan warehouse to warehouse, adakah ketentuan batasan jarak dari warehouse ke port? kalo tidak ada apakah tidak overlap dengan asuransi land cargo

So far as ICC (A) is concerned, As long as the vermin originated from ‘exterior’ from the cargo the resultant assert is payable.

IMAM MUSJAB : Jika premi yang dibayar (sudah termasuk dari perhitungan earnings), maka klaim dibayar juga sama (termasuk perhitungan profitnya) – karena pada dasarnya marine cargo insurance is agreed benefit

IMAM MUSJAB: Membuktikan bahwa telah terjadi “incident” di darat have a peek at this site tentu lebih mudah dari pada membuktikan telah terjadi “incident throughout sea transit”, karena jaraknya lebih pendek, ada sopir, ada kennek, ada polisi yang bisa dimintai keterangan.

Pak saya mau tanya, apakah ada perbedaan perlakuan atara yang mengasuransikan barang melalui laut (comprehensive container) click here to find out more si pemilik barang sendiri dengan si ekspedisinya. Saya bingung karena menurut ekspedisi kalau barang dikirim dg kapal usia diatas thirtieth (kl tidak salah ingat) barang tersebut tidak dapat diasuansikan.

.tentu termasuk biaya-biaya mendatangkan teknisi dari Jepang (misalnya). bisa jadi biaya “repair service Expense” nya exceed sound worth of the goods, itu yang kemudian menjadi “Constructive Full Reduction”

Jika barang “A” (import) dari LN dan sesampainya di pelabuhan wilayah Indonesia diasuransikan dibawah ICC A dengan voyage pelabuhan bongkar tersebut ke consignee.

Mas apa kabar,saya mau nanya ne sewaktu nasabah mengajukan penutupan asuransi marine cargo dengan tujuan medan ke pontianak nasabah tdk menyebutkan transitnya dimana , dari pihak asuransi sewaktu menerbitkan polis di cantumkan transhitnya di surabaya ternyata cargo tersebut transitnya di tanjung priok dan ditanjung priok container terjatuh di tabrak craine,polis jaminan one.

Pak Imam sebelumnya saya sangat kagum melihat website ini karena banyak sekali membantu orang-orang di sekitar pak.

Mudah2an saya bisa dapat menulis particulars nya dalam waktu dekat, udah lama emang mau nulis yang ini, saya juga sudah sering anjurkan rekan-rekan pake yang ICC 2009 aja, you could try here karena jauh lebih baik

Pada MOP umumnya terdapat klausul “Declaration” yang mengatur tentang batas pelaporan pengiriman barang (shipment) umumnya batas pelaporan “Declaration” tsb adalah 30 hari setelah tanggal ETD (coba Bapak cek berapa hari?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *